Ini Dia Warna Velg Vespa Paling Dicari Tahun 2022

Ini Dia Warna Velg Vespa Paling Dicari Tahun 2022

Ketika memodifikasi kendaraan kesayanga, velg adalah bagian yang dapat dimodifikasi selain bagian body motor. Bisa mengubah bentuknya dengan model velg lain, atau sekadar mengubah warnanya. Velg adalah bagian lain motor yang bisa menjadi tempat para pehobi modifikasi motor ini untuk menumpahkan kreatifitas mereka, agar motor tampak lebih keren tentunya.

 

Salah satu metode paling mudah untuk memodifikasi velg motor adalah mengecatnya. Anda dapat mengerjakannya sendiri dengan warna sesuka hati tanpa memerlukan tenaga profesional menggunakan cat semprot kalengan keluaran dari Diton Premium. Bukan hanya pengaplikasiannya yang mudah, pilihan warnanya pun beragam.

 

Jika Anda ingin memodifikasi velg motor Anda, Diton Premium mengeluarkan dua jenis warna velg paling dicari di tahun 2022 ini. Diton terus berinovasi untuk memuaskan keinginan para Ditoners, salah satunya adalah melalui release warna-warna velg ini.

 

Apa saja sihw arna-warna velg paling dicari dan menjadi tren di tahun 2022 ini? Yuk kita simak dua warna baru yang cantik berikut!

 

Titanium Gold VG 9611* Warna Titanium Emas Mewah yang Banyak Dicari

Warna pertama cat velg yang dikeluarkan oleh Diton Premium adalah Titanium Gold VG 9611* atau warna emas yang dicampur dengan titanium. Warna titanium emas ini memberikan kesan mewah dan membuat velg Anda akan tampak lebih menonjol dari bagian lain motor Anda. 

 

Warna titanium emas ini cocok dikombinasikan dengan berbagai warna body netral, contohnya hitam, putih, abu-abu dan warna-warna yang terkesan memberi kesan kalem sehingga warna titanium emas yang berkilau tersebut tampak mencolok. Namun jangan khawatir, kecocokan warna titanium gold ini tidak sebatas warna-warna tersebut saja. Anda dapat berkreasi sesuka Anda dengan warna titanium emas ini.

 

Silver Gold VG 9610* untuk Anda yang Ingin Velg Emas yang Tampak Lebih Kalem

Warna selanjutnya yang Diton Premium rilis masih sama-sama untuk varian gold atau emas. Namun, campuran warnanya sedikit berbeda. Jika titanium gold adalah campuran emas dan titanium, maka cat semprot dengan kode Silver Gold VG 9610* ini adalah campuran warna emas dan silver.

 

Sedikit berbeda dengan titanium gold, silver gold ini cenderung lebih kalem kilauannya. Dengan alasan tersebut, warna yang dapat dikombinasikan dengan warna ini cenferung lebih banyak. Selain cocok dengan warna-warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, warna silver gold juga cocok dikombinasikan dengan jenis warna pastel. Warna silver gold akan memberi sentuhan mewah bagi warna-warna lembut nan manis warna-warna pastel.

 

Tidak suka warna pastel dan ingin kesan lebih basic? Anda dapat mengombinasikan dengan warna-warna basic seperti merah, navy, army, cokelat, dan beberapa warna-warna basic lainnya.

 

Kesimpulan

Bagi Anda yang ingin memodifikasi velg motor, Diton Premium menjadi pilihan yang tepat. Kedua warna velg paling dicari di tahun 2022 akan membuat motor Anda bukan hanya semakin keren, melainkan juga mengikuti tren saat ini. Anda dapat dengan bebas menumpahkan kreativitas Anda.

 

Bukan hanya dari segi warna, Diton juga menawarkan berbagai kelebihan lain. Beberapa kelebihan lain yang ditawarkan adalah kualitasnya yang tidak kaleng-kaleng meski dengan harga yang ramah di kantong. Anda tidak perlu khawatir kalau cat akan cepat mengelupas, karena Diton Premium selalu memberikan kualitas yang awet dan tidak kaleng-kaleng meski itu adalah cat kalengan.

 

Bagi Anda yang tertarik untuk memodifikasi velg motor dengan menggunakan warna paling dicari di tahun 2022 ini, segera dapatkan di toko online maupun toko offline kesayangan Anda dengan harga terjangkau. Segera dapatkan dan jangan sampai kehabisan!