Koleksi Warna Pastel Diton Premium untuk Army yang Suka Repaint Motor

Koleksi Warna Pastel Diton Premium untuk Army yang Suka Repaint Motor

Memiliki barang-barang yang berkaitan dengan seorang idola adalah sesuatu yang sangat wajar bagi setiap fans. Tidak terkecuali dengan Army, atau sebutan untuk para penggemar BTS boygroup asuhan dari Big Hit Entertainment. Tanpa ragu-ragu, para Army senang sekali menunjukkan bahwa mereka adalah penggemar boygroup yang beranggotakan tujuh lelaki tampan tersebut.

 

Cara-cara Army dalam menunjukkan tersebut adalah melalui barang-barang. Para Army senang menggunakan barang-barang yang menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu dari jutaan orang yang menyukai BTS. Barang apa saja dapat mereka modifikasi dengan logo grup atau logo Army sendiri, wajah dan nama member, atau bagi yang suka sesuatu menggemaskan juga dapat ditempeli dengan BT21—karakter maskot dari boygroup tersebut. 

 

Sebagai seorang Army, salah satu barang yang dapat kamu dekorasi dengan hal-hal tentang BTS atau BT21 adalah motor kesayangan kamu! Kamu juga suka repaint dan memodifikasi motor? Maka ide ini semakin tepat untuk kamu eksplor.

 

Jenis warna yang akan sangat cocok untuk dikombinasikan adalah warna-warna pastel. Warna pastel cocok dipadukan dengan karakter-karakter BT21, bahkan banyak merchandise dengan warna pastel dikombinasikan BT21. Mendekorasi motor dengan karakter BT21 menjadi ide bagus, dan tentunya akan menjadi lebih cocok dengan warna pastel. 

 

Kalau kamu adalah Army yang tertarik untuk memodifikasi motor serta mengkombinasikannya dengan karakter lucu BT21, Diton Premium mengeluarkan koleksi warna pastel yg dapat kamu pilih untuk melengkapi agenda fangirling kamu. 

 

Apa saja sih kombinasi yang bisa kamu coba dengan variasi warna pastel keluaran Diton Premium yang bisa dikreasikan dengan karakter BT21? Yuk, simak artikel ini!

 

Ungu Pastel (Ungu 9530)

Warna pertama adalah warna lilac atau lebih lokalnya lagi warna ungu muda. Warna ini jadi warna pertama yang akan dibahas karena warna ungu sudah menjadi ciri khas dari Army. Warna ungu seperti sudah menjadi warna kebangsaan para Army. Tidak heran kalau bagi beberapa orang mereka langsung mengasosiasikan warna ungu dengan Army dan BTS.

 

Kalau kamu tertarik untuk memilih warna ungu sebagai warna baru motor kesayanganmu, dua karakter yang cocok kamu pilih untuk dikombinasikan dengan warna ini adalah Koya dan Mang. Kedua karakter tersebut memiliki elemen berwarna ungu sehingga akan tampak menyatu dengan warna motor dan tidak berkesan tabrakan.

 

Mint Green (Mint Green 9531)

Warna selanjutnya yang dapat kalian pilih adalah mint green. Warna dasar hijau pastel ini juga tidak kalah cantik dengan warna ungu kebangsaan para Army. Warna ini juga cocok dikombinasikan dengan karakter-karakter menggemaskan BT21. Namun, ada dua karakter yang dinilai amat cocok untuk dikombinasikan dengan warna ini, yaitu Tata dan Van. Bagi kamu yang menyukai karakter tersebut, mint green bisa menjadi salah satu warna dasar yang tepat.

 

Soft Yellow (Pastel Yellow 9532)

Koleksi ketiga dari seri warna pastel yang dikeluarkan oleh Diton Premium adalah soft yellow atau kuning pastel dengan kode Pastel Yellow 9532. Untuk warna soft yellow, karakter yang paling cocok dikombinasikan adalah Shooky. Karakter kelinci berwarna pink itu sangat cocok dikombinasikan dengan warna dasar kuning pastel. Jadi, kalau kamu ingin menggunakan Shooky sebagai tema, warna kuning pastel dapat kamu pilih sebagai dasarnya.

 

Baby Blue (Pastel Blue 9533)

Warna ini adalah warna kesukaan sejuta umat, saking banyaknya yang menyukai warna baby blue ini. Diton tentunya tidak akan lupa memasukkan warna baby blue ini ke dalam koleksi warna pastelnya. Warna dengan kode Pastel Blue 9533 ini akan sangat cocok dipilih bagi yang ingin memasangkan dengan karakter Cooky. Cooky yang berwarna coklat akan tampak stand out pada background berwarna biru pastel ini.

 

Baby Pink (Pink 9534)

Warna terakhir pada koleksi ini adalah warna baby pink. Warna ini juga tidak kalah banyak penggemarnya. Warna baby pink akan cocok dipadukan dengan karakter Chimmy dan RJ. Kedua karakter tersebut akan tampak stand out tanpa tampak bertabrakan dengan background berupa cat pink pastel ini. So, bagi kamu yang ingin mendekorasi motor dengan kedua karakter tersebut warna pink pastel ini merupakan pilihan yang tepat.

 

Kesimpulan

Warna pastel adalah warna yang akan sangat cocok dikombinasikan dengan hal-hal menggemaskan—karakter BT21 adalah salah satunya. Bagi kamu yang menyukai BTS dan menginginkan karakter tersebut pada motor kesayanganmu, repaint dengan menggunakan cat pastel Diton Premium merupakan pilihan yang sangat tepat.

 

Segera dapatkan produk ini pada toko online atau toko offline terdekat dan buat motor kesayanganmu jadi lebih menggemaskan! Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk ini, cek website Diton Premium pada https://ditonpremium.com.