Malas Mencuci Motor, Buat Apa Kalau Kotor Lagi?

Malas Mencuci Motor, Buat Apa Kalau Kotor Lagi?

Pastinya dari beberapa pengendara motor, merasakan kemalasan yang tinggi untuk mencuci motor. Tekadang juga banyak yang berpikir, buat apa kalau mencuci motor kalau nanti pasti kotor lagi? Nah, hal ini sangat buruk loh untuk kendaraan dan juga pengendara motor-nya. Apalagi di saat musim hujan, pasti yang ada di benak anda sudahlah tidak usah di cuci nanti juga hujan lagi.

Ada beberapa hal yang muncul secara perlahan kalau kita malas mencuci motor. Kotoran yang numpuk bikin cat body motor kusam dan baret. Ingat, jika sehabis motor terkena hujan sangat di sarankan untuk mencuci motor karena air hujan memiliki efek yang negatif untuk motor. Parts akan cepat rusak dan karatan, parts yang memiliki kotoran numpuk menjadikan cepat rusak di banding yang sering di rawat dan di bersihkan.

Rangka dan part lain yang terbuat dari besi juga rentan terkena karat jika kelamaan didiamkan dalam kondisi kotor karena air hujan. Nah, maka dari itu jangan malas untuk merawat motor-mu agar lebih enak di lihat mulai dari perfoma nya dan juga komponen nya.